.

KEINGINAN

semua manusia pasti memiliki banyak keinginan dan ingin semua keinginannya itu tercapai.
begitupun aku,
(i'm not educatee people but i don't want my knowledge border by education) yang kalo ga salah artinya: (aku hanyalah orang yang tak berpendidikan tetapi aku tak mau pengetahuanku di batasi oleh pendidikanku)
(my seeing is only like glasses but i don't want my knowledge only my seeing)
yang kalo ga salah lagi nih (penglihatanku hanya sebatas kacamata tapi aku tak ingin pengetahuanku hanya sebatas penglihatanku)
ya walaupun aku ini hanya berpendidikan rendah tapi aku juga ingin bisa seperti mereka yang berpendidikan sampai sarjana, walaupun takan pernah bisa menyamai mereka dan aku takan pernah bosan dan lelah untuk belajar.

1 komentar:

Luwukzchannel mengatakan...

wahhhh gitu dong sob musthi semangat...
semua pasti bisa asal kmu mau belajar ok sob.....

Posting Komentar

Copyright © stand up for love - Blogger Theme by BloggerThemes